Home » , , » Ilmu Santet Dan Penangkalnya

Ilmu Santet Dan Penangkalnya

Ilmu Santet Dan Penangkalnya

Ilmu Santet Dan Penangkalnya – salam persaudaraan wahai saudaraku, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang belajar ilmu santet, ijazah ilmu santet, pelatihan ilmu santet, serta belajar bagaimana cara menangkal dan mengobati santet.

Santet adalah upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam. Santet dilakukan menggunakan berbagai macam media antara lain rambut, foto, boneka, dupa, rupa-rupa kembang, paku dan lain-lain. Seseorang yang terkena santet akan berakibat sakit secara gaib, terluka, stress, cacat bahkan meninggal, tergantung dari tingkat pengaruh santet yang dikirim atau diberikan.

Dimana Tempat Belajar Ilmu Santet dan Penangkalnya

Ilmu Santet merupakan sebuah ilmu warisan dari leluhur tanah jawa jaman dahulu kala yang sampai sekarang masih banyak di pergunakan, maka dari itu bagusnya kita melestarikan salah satu warisan dari leluhur kita yang terdahulu. Mendengar kata santet sendiri pasti banyak orang yang sudah berasumsi negatif dan kandang terdengar menakutkan. kami membuka Pengijazahan Ilmu Santet dan Penangkalnya untuk siapa saja yang ingin Belajar Ilmu Santet dan Penangkalnya. Melalui bimbingan khusus oleh Paranormal Pakar Ilmu Kesaktian kami anda akan dibimbing dan di ajarkan berbagai metode dan cara untuk mempelajari keilmuan santet serta cara menangkalnya.

Ilmu Santet bukanlah ilmu untuk membunuh atau menyakiti orang-orang tak bersalah, melainkan ilmu santet merupakan ilmu leluhur yang perlu dijaga dan dilesatarikan dengan baik. Ilmu Santet adalah sebuah kemampuan yang di hasilkan karena seseorang yang telah memiliki energi spiritual tingkat tinggi hingga dapat mengirimkan santet kepada seseorang. Energi dari ilmu santet inilah yang harus dimanfaatkan dan digunakan dengan baik. Dan energi ilmu santet inilah yang akan dapat dimanfaatkan secara luas lagi.

Khasiat Dan Keuntungan Belajar Ilmu Santet Dan Penangkalnya

  • Anda akan memiliki kemampuan spiritual tingkat tinggi.
  • Kepekaan batin anda akan semakin kuat.
  • Memiliki pagar gaib yang akan melindungi anda dari serangan-serangan gaib.
  • Anda akan mampu menangkal serangan santet.
  • Anda akan menguasai ilmu penyembuh santet, tenung dan teluh.
  • Memiliki kemampuan kirim mimpi kepada seseorang.
  • Memiliki kemampuan untuk menaklukan orang-orang jahat, musuh, lawan dan saingan.
  • Memiliki pamor dan wibawa yang tinggi.
  • Selalu peka terhadap segala serangan gaib.
  • Anda akan mampu membuat pagar gaib untuk diri sendiri maupun orang lain.
  • Anda akan memiliki kemampuan pembersihan tempat dari energi negatif.
  • Mampu menembus dan mempengaruhi akal fikir seseorang.
  • Mampu mengirim sengkolo kepada seseorang.
  • Mampu mengirim serangan balik kepada musuh yang hendak menyerang anda.
  • Memiliki proteksi gaib yang sangat kuat.
  • Mampu mempengaruhi jiwa dan sikologi seseorang.
  • Ilmu Santet yang anda kuasai akan menjadi backup perlindungan diri yang sangat tangguh dan ditakuti.
  • Dan masih banyak lagi guna dan manfaat dari Ilmu Santet ini.
Pantangan Dalam Mempelajari Ilmu Santet
Terkadang setiap orang mempelajari ilmu spiritual atau ilmu gaib pasti tidak luput dari yang namanya pantangan, namun berbeda dengan proses pembelajaran atau pelatiah ilmu santet di kami, karena tidak ada pantangan sama sekali dalam mempelajari ilmu ini. Jadi siapapun mampu dan bisa mempelajari ilmu tersebut namun kami tetap memberi batasan dalam mempelajari ilmu ini yairu minimal 18Th keatas.
Mahar Belajar Ilmu Santet Dan Penangkalnya Rp 1.500.000,-

Hubungi TLP/SMS/WA :
0822-4279-4217 (Indonesia)
+62822-4279-4217 (Luar Indonesia)

Pusat jual/pemaharan/Konsultasi, Keilmuan, Tentang Barang Bertuah, Mustika Bertuah Azimat Bertuah, Benda Bertuah, Barang Antik, Tasbih Bertuah, Pusaka Bertuah , Benda-Benda Ghaib, Pusat Barang Mistik Jawa, Barang Antik Mistik Kuno, Azimat, Pusaka Jawa, Batu Mustika Bertuah Sakti, Kedai Pusaka, Kedai Mustika, Kedai Mistik, Kedai Benda Bertuah Bunian Bertuah, Geliga Bertuah, Cincin Mustika Sakti, Batu Gaib, Batu Geliga, Keris Pusaka Sakti, Minyak Pusaka, Pusaka Paling Sakti, Rajah Sakti, Tasbih Sakti, Tombak Sakti, Pusaka Jawa, Pusaka Kerajaan, Tuah Pelet Pengasihan, Pelarisan, Kedai Perniagaan, Pusat Benda Bertuah, Khodam, Pusaka Penarikan Alam Gaib, Pusaka Bertuah, Mustika Gambling, Harga Mahar, Azimat Mahabbah, Tasbih Bertuah, Minyak Sakral, Pengisian Khodam, Pasang Susuk, Pengijazahan, Keilmuan, Ilmu Hikmah, Sarana Spiritual Dll

Belajar Ilmu Santet Dan Penangkalnya: belajar santet,belajar santet banyuwangi,belajar santet dayak,belajar santet gratis,belajar santet sederhana,belajar santet ampuh,belajar santet otodidak,belajar santet sendiri,belajar ilmu santet ampuh,belajar ilmu santet banaspati,cara belajar santet banyuwangi,belajar cara santet,cara belajar santet sendiri,cara belajar santet ampuh,cara belajar santet tanpa guru,belajar doa santet,belajar dukun santet,cara belajar ilmu santet gratis,belajar ilmu hitam santet,belajar ilmu santet dayak,belajar ilmu santet jarak jauh,belajar ilmu santet gratis,belajar ilmu santet tingkat tinggi,belajar mantra santet,belajar mengobati santet,belajar ilmu santet manual,belajar ilmu penangkal santet,belajar ilmu santet sendiri,cara belajar ilmu santet sendiri,tempat belajar santet,ilmu santet,ilmu santet banyuwangi,ilmu santet paling ampuh,ilmu santet banten,ilmu santet dayak,ilmu santet tingkat tinggi,ilmu santet gratis,ilmu santet jawa,ilmu santet mematikan,ilmu santet banaspati,ilmu santet adalah,ilmu santet aceh,ilmu santet api,ilmu santet atau teluh,ilmu anti santet,ilmu ajian santet,ilmu amalan santet,bacaan ilmu santet,ilmu santet boneka,ilmu santet batak,ilmu santet bali,ilmu santet baduy,ilmu santet cirebon,ilmu santet cinta,ilmu santet cina
Share this article :

Cara Cepat Buka Aura

KOLEKSI BERTUAH

Produk Terlaris

PEMBAYARAN VIA

PEMBAYARAN VIA

BUKTI KIRIM

BUKTI KIRIM

PENGUNJUNG

 

Situs online Jual/Pemaharan/Konsultasi Tentang Mustika Bertuah, batu mustika, pusaka bertuah, benda bertuah, azimat, pusaka ghaib, mustika judi, pengasihan, pelet, kesaktian, khodam pendamping, Pagar Ghoib, Bunian, Asmara, Buka Aura, ilmu kanuragan, keris sepuh, tombak, cincin tarikan alam, minyak, Dll. Kami juga melayani Konsultasi seputar spiritual, Pengisian Tenaga dalam, Pengisian Khodam Pendamping dan sebagainya.
Support : Pusat/Pemaharan Benda Betuah
Copyright © 2007 - 2014. PIRANTI JIMAT GHAIB - All Rights Reserved
Website Modified by Ki Anom
HP. 0822 4279 4217, Pin BB : 7CC2F01C