Home » » Pengisian Ilmu Kanuragan Jawa

Pengisian Ilmu Kanuragan Jawa

Pengisian Ilmu Kanuragan Jawa


Pengisian Ilmu Kanuragan Jawa merupakan sebuah pengijazahan keilmuan yang asli dari tanah jawa dan sudah banyak di kenal oleh masyarakat indonesia sebagai ilmu kanuragan tingkat tinggi. Tanah jawa memang sangat terkenal dengan ilmu kanuragan dan kekuatan gaib yang sudah mendunia. Kami di sini hadir untuk membantu anda mendapatkan ijazah resmi ajian-ajian jawa kuno yang terkenal kesaktian dan keampuhannya.

Beberapa Ilmu Kanuragan Jawa Yang Terkenal Kesaktiannya

    *Rawa rontek
Ilmu Rawarontek adalah sejenis ilmu hitam, konon yang mempelajari ilmu ini sampai mahir akan menjadi tak terkalahkan, tubuh yang terluka parah akan kembali utuh dengan sekejap, dan anggota tubuh yang terputus pun akan kembali menyatu, bahkan hebatnya lagi saat mati bisa hidup kembali.

    *Lembu sekilan
Konon yang memiliki ilmu Lembu sekilan sang pemilik akan menjadi kebal seperti halnya mempunyai perisai atau pagar gaib, bahkan setiap pukulan lawan akan meleset dalam jarak sekitar 20 hingga 50cm.

    *Gelap ngampar
Dalam bahasa jawa Gelap ngampar memiliki arti Gelap berarti petir, ngampar yaitu menyambar, artinya petir yang menyambar. Biasanya sang pemilik ilmu ini saat membentak musuh suaranya akan keras seperti petir yang menyambar yang membuat musuh akan bertekuk lutut.

    *Waringin sungsang
Ilmu Waringin sungsang adalah sejenis ilmu putih, konon yang menciptakan ilmu ini adalah Sunan Kalijaga untuk memerangi kejahatan, bagi yang terkena ajian Waringin sungsang energi musuh akan terserap dan menjadi lumpuh tak berdaya dalam sekejap.

    *Ajian Brajamusti
Ajian Brajamusti konon dimiliki oleh Gatotkaca yang memiliki julukan otot kawat dan tulang besi. Orang yang memiliki ajian ini mampu membuat tubuhnya jadi sangat kebal. Seperti Gatotkaca yang kulitnya tak tergores oleh apa pun. Bahkan pisau paling tajam di dunia. Selain tubuh yang sangat kuat serta kebal. Ajian sakti asli Indonesia ini juga membuat pemiliknya memiliki pukulan tinju yang sangat mematikan. Bahkan orang yang terkena kepalan tinju bisa susah sembuh dan jika parah bisa kehilangan nyawanya. Orang yang punya ajian Brajamusti harus mampu menggunakan ilmu ini dengan bijaksana.

    *Ajian Bandung Bondowoso
Masih ingatkah anda dengan Kisah Loro Jonggrang dengan Pangeran Bandung Bondowoso? Sepasang Insan yang ada dalam cerita legenda pembangunan Candi Prambanan. Mungkin hanya Bandung Bondowoso satu-satunya Manusia yang mampu menggerakkan jin untuk membantunya membuat candi hanya dalam waktu semalam saja.

Berapa Mahar Pengisian Ilmu Kanuragan Jawa ?
Mahar merupakan sebuah syarat yang harus di penuhi dalam anda melakukan laku spiritual untuk mencapai hajat dan keinginan yang anda inginkan, namun kami memahami bahwa setiap orang yang mengunjungi situs kami adalah mereka yang sedang menghadapi masalah dalam hidupnya. Maka dari itu mahar atau biaya Pengisian Ilmu Kanuragan Jawa kami adalah berbeda-beda, jadi silahkan anda menghubungi admin kami. Biaya terjangkau sesuai tingkat keampuhan ajian dan tingkat kemampuan masyarakat di indonesia.
Hubungi TLP/SMS/WA :
0822-4279-4217 (Indonesia)
+62822-4279-4217 (Luar Indonesia)

Pusat jual/pemaharan/Konsultasi, Keilmuan, Tentang Barang Bertuah, Mustika Bertuah Azimat Bertuah, Benda Bertuah, Barang Antik, Tasbih Bertuah, Pusaka Bertuah , Benda-Benda Ghaib, Pusat Barang Mistik Jawa, Barang Antik Mistik Kuno, Azimat, Pusaka Jawa, Batu Mustika Bertuah Sakti, Kedai Pusaka, Kedai Mustika, Kedai Mistik, Kedai Benda Bertuah Bunian Bertuah, Geliga Bertuah, Cincin Mustika Sakti, Batu Gaib, Batu Geliga, Keris Pusaka Sakti, Minyak Pusaka, Pusaka Paling Sakti, Rajah Sakti, Tasbih Sakti, Tombak Sakti, Pusaka Jawa, Pusaka Kerajaan, Tuah Pelet Pengasihan, Pelarisan, Kedai Perniagaan, Pusat Benda Bertuah, Khodam, Pusaka Penarikan Alam Gaib, Pusaka Bertuah, Mustika Gambling, Harga Mahar, Azimat Mahabbah, Tasbih Bertuah, Minyak Sakral, Pengisian Khodam, Pasang Susuk, Pengijazahan, Keilmuan, Ilmu Hikmah, Sarana Spiritual Dll

Pencarian Google: ajian mengisi kekuatan kaki, ajian mengisi kekuatan tangan, ajian mengisi khodam, ajian mengisi tangan, cara pengisian ilmu, cara pengisian ilmu kebal, mengisi ilmu di badan, pengisian ajian, pengisian ajian bandung bondowoso, pengisian ajian brajamusti, pengisian ajian jaran goyang, pengisian ajian lembu sekilan, pengisian ajian semar mesem, pengisian ajian serat jiwa, pengisian ilmu ampuh jarak jauh, pengisian ilmu debus, pengisian ilmu gaib, pengisian ilmu gaib instan, pengisian ilmu gendam hitam, pengisian ilmu gendam instan, pengisian ilmu gendam putih, pengisian ilmu ghaib, pengisian ilmu hikmah, pengisian ilmu hikmah instan, pengisian ilmu hikmah instan 2018, pengisian ilmu kebal, pengisian ilmu kebatinan, pengisian ilmu laduni, pengisian ilmu jawa, ilmu jawa, ilmu jawa tertua, ilmu jawa kuno tingkat tinggi, ilmu jawa tertinggi, ilmu jawa kuno islam, ilmu jawa menurut islam, ilmu jawa timur, ilmu jawa kejawen, ilmu jawa ampuh, ilmu jawa sunan kalijaga, ilmu jawa kuno, ilmu jawa asli, ilmu jawa amalan, ilmu kanuragan, ilmu kanuragan adalah, ilmu kanuragan banten, ilmu kanuragan jawa, ilmu kanuragan tingkat tinggi, ilmu kanuragan paling sakti, ilmu kanuragan waringin sungsang, ilmu kanuragan artinyailmu kanuragan aliran putih, ilmu kanuragan aceh, ilmu kanuragan asli sunda, ilmu kanuragan asli indonesia, ilmu kanuragan bali, ilmu kanuragan belajar, ilmu kanuragan brajamusti, ilmu kanuragan banyuwangi, ilmu kanuragan bung karno, ilmu kanuragan cirebon, ilmu kanuragan cimande, ilmu kanuragan cianjur, padepokan ilmu kanuragan cirebon, belajar ilmu kanuragan cirebon, ilmu kanuragan di indonesia, ilmu kanuragan di tanah jawa, ilmu kanuragan dan kedigdayaan, ilmu kanuragan dari banten, ilmu kanuragan dan kebatinan, ilmu kanuragan dayak
Share this article :

Cara Cepat Buka Aura

KOLEKSI BERTUAH

Produk Terlaris

PEMBAYARAN VIA

PEMBAYARAN VIA

BUKTI KIRIM

BUKTI KIRIM

PENGUNJUNG

 

Situs online Jual/Pemaharan/Konsultasi Tentang Mustika Bertuah, batu mustika, pusaka bertuah, benda bertuah, azimat, pusaka ghaib, mustika judi, pengasihan, pelet, kesaktian, khodam pendamping, Pagar Ghoib, Bunian, Asmara, Buka Aura, ilmu kanuragan, keris sepuh, tombak, cincin tarikan alam, minyak, Dll. Kami juga melayani Konsultasi seputar spiritual, Pengisian Tenaga dalam, Pengisian Khodam Pendamping dan sebagainya.
Support : Pusat/Pemaharan Benda Betuah
Copyright © 2007 - 2014. PIRANTI JIMAT GHAIB - All Rights Reserved
Website Modified by Ki Anom
HP. 0822 4279 4217, Pin BB : 7CC2F01C