Mustika Sakti Baratayuda

Mustika Sakti Baratayuda

Mustika Sakti Baratayuda merupakan batu mustika yang di dapatkan dari ritual gaib di sebuah tempat yang memang di kenal sebagai tempat mistis atau tempat angker di wilayah tersebut. Batu bertuah ini memiliki corak yang memang tidak bagus namun memiliki tuah dan power energi yang bisa di uji oleh siapa saja yang memilikinya.
Kisat temuan batu mustika ini adalah saat pakar spiritual kami datang ke suatu wilayah memenuhi undangan dari seorang warga di daerah tersebut guna mengungkap misteri keangkeran tempat itu. Alhasil setelah mengulas misteri tempat tersebuat pakar spiritual kami mendapat sebuah getaran dan lalu di ikuti yang ternyata di situ terdapat batu mustika ini.

Manfaat / Tuah / Khasiat Mustika Sakti Baratayuda

  1. Melindungi pemilik Mustika Ampuh  dari kecelakaan lalu lintas maupun kecelakaan kerja.
  2. Melindungi diri dari hal-hal yang dapat mengancam keselamatan jiwa dan raga.
  3. Menjauhkan pemilik dari tertularnya wabah dan penyakit.
  4. Melindungi Tempat Usaha dari kiriman niat jahat pesaing, seperti santet, tenung, dan guna-guna
  5. Menghindarkan tempat usaha dari tindakan pencurian, perampokan, penjarahan, dll.
  6. Menetralisir energi negatif yang menyelimuti tempat usaha Anda
  7. Membuat pelanggan tetap setia bertahan dan betah mengunjungi tempat usaha Anda
  8. Menjauhkan tempat usaha dari hal-hal buruk yang terjadi. Seperti pengrusakan oleh sekelompok orang yang mabuk di jalanan.
  9. Memusnahkan energi negatif yang tadinya menyelubungi tempat usaha Anda dan mencegahnya agar tidak muncul lagi.
  10. Memudahkan pengelolaan usaha dalam berbagai hal, karena energi dan khodam Mustika Ampuh  akan menghilangkan hambatan-hambatan yang menghalangi keberuntungan dan kemajuan usaha Anda
  11. Meminimalisir terjadinya kegagalan dalam menjalankan bisnis di tempat usaha.
  12. Selain menjaga pembeli-pembeli Anda agar tetap setia, Mustika Ampuh ini  juga mampu mendatangkan pembeli dan dapat berfungsi sebagai pelarisan.
  13. Mendatangkan banyak pembeli ke tempat usaha Anda.
  14. Membuat pelanggan lebih tertarik datang ke tempat Anda.

Hukum Memiliki Benda Bertuah
Hukum menggunakan Benda Bertuah adalah boleh, sama seperti hukum ketika seseorang mengambil berkah dari benda-benda bertuah lainnya. Contoh benda-benda bertuah yang berkahnya banyak dimanfaatkan dalam keyakinan Islam adalah air zam-zam, jubah Nabi Muhammad dan tongkat Nabi Musa. Selama Anda meyakini bahwa berkah tersebut bersumber dari Tuhan, maka menggunakan Benda Bertuah bukanlah perbuatan yang melanggar ajaran agama. Sebaliknya, baru akan menjadi dosa jika anda sampai menganggap bahwa Benda Bertuah memiliki kekuatannya sendiri, terlepas dari kekuatan yang dianugerahkan oleh Sang Illahi.

Pantangan Ketika Menggunakan Mustika Sakti Baratayuda.
Sebelum dikemas dan dikirimkan kepada Anda. Mustika yang dijadikan sebagai wujud media ini diritualkan secara khusus. Setelah prosesi penyarian selesai, menyelaraskan energi agar bisa dialirkan ke Mustika Sakti Baratayuda tersebut. Kemudian setelah prosesi penyelarasan selesai, proses penyempurnaan dan penguncian energi dilakukan agar sarana ampuh ini bisa digunakan oleh siapapun, apapun kepercayaannya dan tanpa efek samping.

Cara Perawatan Mustika Sakti Baratayuda.
Untuk Mustika Sakti Baratayuda ini, Anda tidak perlu melakukan perawatan rumit. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menjaga agar Mustika Sakti Baratayuda ini tidak hilang. Anda tidak perlu khawatir manfaat dari Mustika Sakti Baratayuda hilang ketika Anda membawanya ke tempat-tempat tertentu
Mahar Mustika Sakti Baratayuda Mujarab.
Rp. 2.500.000,-

Hubungi : Ki Sableng Anom
TLP/SMS/WA :
0822-4279-4217 (Indonesia)
+62822-4279-4217 (Luar Indonesia)

Pusat jual/pemaharan/Konsultasi, Keilmuan, Tentang Barang Bertuah, Mustika Bertuah Azimat Bertuah, Benda Bertuah, Barang Antik, Tasbih Bertuah, Pusaka Bertuah , Benda-Benda Ghaib, Pusat Barang Mistik Jawa, Barang Antik Mistik Kuno, Azimat, Pusaka Jawa, Batu Mustika Bertuah Sakti, Kedai Pusaka, Kedai Mustika, Kedai Mistik, Kedai Benda Bertuah Bunian Bertuah, Geliga Bertuah, Cincin Mustika Sakti, Batu Gaib, Batu Geliga, Keris Pusaka Sakti, Minyak Pusaka, Pusaka Paling Sakti, Rajah Sakti, Tasbih Sakti, Tombak Sakti, Pusaka Jawa, Pusaka Kerajaan, Tuah Pelet Pengasihan, Pelarisan, Kedai Perniagaan, Pusat Benda Bertuah, Khodam, Pusaka Penarikan Alam Gaib, Pusaka Bertuah, Mustika Gambling, Harga Mahar, Azimat Mahabbah, Tasbih Bertuah, Minyak Sakral, Pengisian Khodam, Pasang Susuk, Pengijazahan, Keilmuan, Ilmu Hikmah, Sarana Spiritual Dll
Share this article :

Cara Cepat Buka Aura

KOLEKSI BERTUAH

Produk Terlaris

PEMBAYARAN VIA

PEMBAYARAN VIA

BUKTI KIRIM

BUKTI KIRIM

PENGUNJUNG

 

Situs online Jual/Pemaharan/Konsultasi Tentang Mustika Bertuah, batu mustika, pusaka bertuah, benda bertuah, azimat, pusaka ghaib, mustika judi, pengasihan, pelet, kesaktian, khodam pendamping, Pagar Ghoib, Bunian, Asmara, Buka Aura, ilmu kanuragan, keris sepuh, tombak, cincin tarikan alam, minyak, Dll. Kami juga melayani Konsultasi seputar spiritual, Pengisian Tenaga dalam, Pengisian Khodam Pendamping dan sebagainya.
Support : Pusat/Pemaharan Benda Betuah
Copyright © 2007 - 2014. PIRANTI JIMAT GHAIB - All Rights Reserved
Website Modified by Ki Anom
HP. 0822 4279 4217, Pin BB : 7CC2F01C