Home » » Mustika Urat Bumi

Mustika Urat Bumi

 

Mustika Urat Bumi

Mustika Urat Bumi merupakan batu mustika bertuah tarikan alam yang di dapakan melalui olah batin dan olah spiritual karena batu ini dulunya terletak di dasar bumi yang sangat dalam . Batu bertuah ini bukanlah batu sembarangan seperti yang di jual di pasaran , karena batu mustika ini jarang sekali di miliki oleh masyarakat karena cara mendapatkannya yang tidak mudah.

Manfaat / Tuah / Khasiat Mustika Urat Bumi

  1. Menggetarkan sukma bathin lawan atau orang yang ingin anda pengaruhi untuk suatu tujuan bisa percintaan, karir atau menteror seseorang yang anda tidak sukai.
  2. Menggetarkan sukma lawan jenis yang kita tuju untuk dijadikan pasangan hidup ( Pelet Mimpi Basah )
  3. Sangat cocok digunakan bagi yang mendalami kebatinan, kepekaan dan kekuatan rasa dan batin akan dapat dirasakan di dada, setiap titik cakra – cakra dalam tubuh anda akan bergetar sebagai tanda bahwa simpul – simpul penutup potensi supranatural dalam diri anda mulai terbuka dengan cara meditasi di alam terbuka yang langsung beralaskan tanah atau bumi.
  4. Mengaktifkan intusi bila akan ada kejahatan yang menimpa kita ataupun bisikan dan perasaan tidak enak bila kita hendak pergi ke suatu tempat maupun akan melewati tempat tersebut,,InsyaAllah semakin lama dipakai mata bathin semakin peka dan tajam untuk mengetahui siapapun yang berniat jahat kepada kita meskipun mereka bermuka 2 maksudnya hanya baik di depan kita tapi buruk dan menjelek2kan di belakang kita.
  5. Kekebalan tingkat tinggi dan multifungsi,pembawa keselamatan dalam perjalanan anda,dimanapun dan kemanapun.
  6. Tahan bacok kekebalan apapun insyaAllah untuk keselamatan serangan apapun tidak akan menyebabkan luka serius yang akan membahayakan nyawa atau tubuh anda,, bukan untuk kesombongan apalagi menindas orang lain,,bukan diperuntukan untuk pamer atau gaya – gayaan
  7. Penyembuhan diri sendiri dari berbagai macam penyakit medis non medis dengan cara meminum air rendaman mustika dan membaca doa dan niat yang benar yang nanti akan saya berikan contoh menggunakannya,,lebih baik lagi bila anda menggunakan air zam – zam atau air kelapa sebagai media untuk merendamnya.
  8. Energi dan khodam Batu ini termasuk yang Pilih tanding ia bisa menjebol kekuatan kekuatan isian seperti kebal dan ilmu Asma apalagi digunakan untuk kesombongan khodam mustika ini sangat agresif utuk hal – hal seperti ini.
Hukum Memiliki Benda Bertuah
Hukum menggunakan Benda Bertuah adalah boleh, sama seperti hukum ketika seseorang mengambil berkah dari benda-benda bertuah lainnya. Contoh benda-benda bertuah yang berkahnya banyak dimanfaatkan dalam keyakinan Islam adalah air zam-zam, jubah Nabi Muhammad dan tongkat Nabi Musa. Selama Anda meyakini bahwa berkah tersebut bersumber dari Tuhan, maka menggunakan Benda Bertuah bukanlah perbuatan yang melanggar ajaran agama. Sebaliknya, baru akan menjadi dosa jika anda sampai menganggap bahwa Benda Bertuah memiliki kekuatannya sendiri, terlepas dari kekuatan yang dianugerahkan oleh Sang Illahi.

Pantangan Ketika Menggunakan Mustika Urat Bumi.
Sebelum dikemas dan dikirimkan kepada Anda. Mustika yang dijadikan sebagai wujud media ini diritualkan secara khusus. Setelah prosesi penyarian selesai, menyelaraskan energi agar bisa dialirkan ke Mustika Urat Bumi tersebut. Kemudian setelah prosesi penyelarasan selesai, proses penyempurnaan dan penguncian energi dilakukan agar sarana ampuh ini bisa digunakan oleh siapapun, apapun kepercayaannya dan tanpa efek samping.

Cara Perawatan Mustika Urat Bumi.
Untuk Mustika Urat Bumi ini, Anda tidak perlu melakukan perawatan rumit. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menjaga agar Mustika Urat Bumi ini tidak hilang. Anda tidak perlu khawatir manfaat dari Mustika Urat Bumi hilang ketika Anda membawanya ke tempat-tempat tertentu

Mahar Mustika Urat Bumi Mujarab.
Rp. 2.000.000,-
Hubungi TLP/SMS/WA :
0822-4279-4217 (Indonesia)
+62822-4279-4217 (Luar Indonesia)

Pusat jual/pemaharan/Konsultasi, Keilmuan, Tentang Barang Bertuah, Mustika Bertuah Azimat Bertuah, Benda Bertuah, Barang Antik, Tasbih Bertuah, Pusaka Bertuah , Benda-Benda Ghaib, Pusat Barang Mistik Jawa, Barang Antik Mistik Kuno, Azimat, Pusaka Jawa, Batu Mustika Bertuah Sakti, Kedai Pusaka, Kedai Mustika, Kedai Mistik, Kedai Benda Bertuah Bunian Bertuah, Geliga Bertuah, Cincin Mustika Sakti, Batu Gaib, Batu Geliga, Keris Pusaka Sakti, Minyak Pusaka, Pusaka Paling Sakti, Rajah Sakti, Tasbih Sakti, Tombak Sakti, Pusaka Jawa, Pusaka Kerajaan, Tuah Pelet Pengasihan, Pelarisan, Kedai Perniagaan, Pusat Benda Bertuah, Khodam, Pusaka Penarikan Alam Gaib, Pusaka Bertuah, Mustika Gambling, Harga Mahar, Azimat Mahabbah, Tasbih Bertuah, Minyak Sakral, Pengisian Khodam, Pasang Susuk, Pengijazahan, Keilmuan, Ilmu Hikmah, Sarana Spiritual Dll
Share this article :

Cara Cepat Buka Aura

KOLEKSI BERTUAH

Produk Terlaris

PEMBAYARAN VIA

PEMBAYARAN VIA

BUKTI KIRIM

BUKTI KIRIM

PENGUNJUNG

 

Situs online Jual/Pemaharan/Konsultasi Tentang Mustika Bertuah, batu mustika, pusaka bertuah, benda bertuah, azimat, pusaka ghaib, mustika judi, pengasihan, pelet, kesaktian, khodam pendamping, Pagar Ghoib, Bunian, Asmara, Buka Aura, ilmu kanuragan, keris sepuh, tombak, cincin tarikan alam, minyak, Dll. Kami juga melayani Konsultasi seputar spiritual, Pengisian Tenaga dalam, Pengisian Khodam Pendamping dan sebagainya.
Support : Pusat/Pemaharan Benda Betuah
Copyright © 2007 - 2014. PIRANTI JIMAT GHAIB - All Rights Reserved
Website Modified by Ki Anom
HP. 0822 4279 4217, Pin BB : 7CC2F01C