Home » , , » Jimat Anti Sihir Perceraian

Jimat Anti Sihir Perceraian

Jimat Anti Sihir Perceraian

Jimat Anti Sihir Perceraian merupakan  salah satu koleksi di kami  dan telah melampaui serangkaian proses uji, asma’an, do’a, ritual khusus para sesepuh Paranormal Sakti dan dipercaya mempunyai energy magis yang dapat dipergunakan sesuai hajat pemakai, jimat ini berkhodam sangat galak namun patuh dan sangat taat kepada pemiliknya

Manfaat Khasiat Jimat Anti Sihir Perceraian

  1. Membuka dan menguatkan pancaran aura/ pesona dan daya tarik,aura keberhasilan di setiap langkah menuju kejayaan,meningkatkan kemampuan dalam berkomunikasi atau berbicara di depan orang banyak hingga anda nampak sangat cakap dan cekatan.
  2. Memiliki energy ampuh sehingga getaran dan kekuatanya dapat anda rasakan, memiliki kodam yang ada didalamnya akan membantu anda tanpa pamrih apabila anda membutuhkannya kapanpun dan dimanapun, Kita sadari bahwa dalam kehidupan sehari-hari kita tidak bisa lepas dari permasalahan hidup yang kadang datang silih berganti. Akan tetapi kita diwajibkan untuk tidak berputus asa menghadapi segala tantangan hidup ini.
  3. Memiliki daya kekuatan pamungkas ampuh yang sangat dahsyat untuk mewujudkan segala hajat anda dan keinginan agar menjadi kenyataan, mampu mendatangkan rezeki yang tak terduga.
  4. sarana ampuh dengan hasil usaha bersama yang dilakukan pasangan suami istri saling mendukung satu sama lain hingga membuka aura dan energy yang sangat kuat hingga ketika membangun sebuah usaha yang dikerjakan sungguh-sungguh rezeki bisa datang tanpa disangka-sangka sebelumnya, karena relasi makin luas dan banyak,
  5. meningkatkan  aura percaya diri dan sikap berani dalam mengambil keputusan secara bijaksana,tanpa merugikan salah satu pihak dalam keluarga.
  6. memberikan energy keberanian buat pemakainya untuk menghilangkan  rasa rendah diri, rasa takut terhadap pasangannya masing masing bahkan saling menjaga dan mempersatukan sehingga tidak ada suami atau istri yang merasa sok kuasa atau merasa memegang kendali dalam keluarga.
  7. pemagaran diri dari serangan fisik maupun ghoib, menghindarkan pasangan suami istri terhindar dari perkara bahkan perceraian.
Cara Menggunakan Jimat Anti Sihir Perceraian.
Anda tidak perlu mengucap ajian atau mantra untuk menggunakan Jimat Untuk Tolak Sihir ini. Ketika Anda sudah menerima paket Jimat Untuk Tolak Sihir yang kami kirimkan. Anda hanya perlu membaca panduan tertulis dan mengikuti prosedur yang kami sarankan.

Pantangan Ketika Menggunakan Jimat Anti Sihir Perceraian.
Sebelum dikemas dan dikirimkan kepada Anda. Azimat yang dijadikan sebagai wujud media ini diritualkan secara khusus. Setelah prosesi penyarian selesai, menyelaraskan energi agar bisa dialirkan ke Jimat Untuk Tolak Sihir tersebut. Kemudian setelah prosesi penyelarasan selesai, proses penyempurnaan dan penguncian energi dilakukan agar sarana ampuh ini bisa digunakan oleh siapapun, apapun kepercayaannya dan tanpa efek samping.

Mahar Jimat Anti Sihir Perceraian.
Rp. 666.000,-
Hubungi TLP/SMS/WA :
0822-4279-4217 (Indonesia)
+62822-42794217 (Luar Indonesia)

Pusat jual/pemaharan/Konsultasi, Keilmuan, Tentang Barang Bertuah, Mustika Bertuah Azimat Bertuah, Benda Bertuah, Barang Antik, Tasbih Bertuah, Pusaka Bertuah , Benda-Benda Ghaib, Pusat Barang Mistik Jawa, Barang Antik Mistik Kuno, Azimat, Pusaka Jawa, Batu Mustika Bertuah Sakti, Kedai Pusaka, Kedai Mustika, Kedai Mistik, Kedai Benda Bertuah Bunian Bertuah, Geliga Bertuah, Cincin Mustika Sakti, Batu Gaib, Batu Geliga, Keris Pusaka Sakti, Minyak Pusaka, Pusaka Paling Sakti, Rajah Sakti, Tasbih Sakti, Tombak Sakti, Pusaka Jawa, Pusaka Kerajaan, Tuah Pelet Pengasihan, Pelarisan, Kedai Perniagaan, Pusat Benda Bertuah, Khodam, Pusaka Penarikan Alam Gaib, Pusaka Bertuah, Mustika Gambling, Harga Mahar, Azimat Mahabbah, Tasbih Bertuah, Minyak Sakral, Pengisian Khodam, Pasang Susuk, Pengijazahan, Keilmuan, Ilmu Hikmah, Sarana Spiritual dl
Share this article :

Cara Cepat Buka Aura

KOLEKSI BERTUAH

Produk Terlaris

PEMBAYARAN VIA

PEMBAYARAN VIA

BUKTI KIRIM

BUKTI KIRIM

PENGUNJUNG

 

Situs online Jual/Pemaharan/Konsultasi Tentang Mustika Bertuah, batu mustika, pusaka bertuah, benda bertuah, azimat, pusaka ghaib, mustika judi, pengasihan, pelet, kesaktian, khodam pendamping, Pagar Ghoib, Bunian, Asmara, Buka Aura, ilmu kanuragan, keris sepuh, tombak, cincin tarikan alam, minyak, Dll. Kami juga melayani Konsultasi seputar spiritual, Pengisian Tenaga dalam, Pengisian Khodam Pendamping dan sebagainya.
Support : Pusat/Pemaharan Benda Betuah
Copyright © 2007 - 2014. PIRANTI JIMAT GHAIB - All Rights Reserved
Website Modified by Ki Anom
HP. 0822 4279 4217, Pin BB : 7CC2F01C